Blog tentang Bisnis, Blogging, dan Kesehatan

Hal yang harus pertama kita lakukan adalah dengan cara membuat akun mail di Google Mail (Gmail) trlbih dahulu. Setelah memiliki akun G...

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

Hal yang harus pertama kita lakukan adalah dengan cara membuat akun mail di Google Mail (Gmail) trlbih dahulu.

Cara Membuat  Blog Gratis di Blogger


Setelah memiliki akun Gmail, maka kita akan masuk ke langkah membuat blog di Blogger. Bagaimana caranya? Simak dengan seksama
  1. Buka www.blogger.com. Karna kamu sudah memiliki Gmail , maka kamu hanya tinggal login menggunakan email Gimail kamu tersbut.
  2. Setelah masuk kita akan di bawa ke halaman blogger, setelah itu kita klik button "BUAT BLOG" di bagian bawah foto bagian kiri layar.
  3. Setelah itu akan tampil tampilan Daftar Blog, di situ kita sisi Judul-Alamat-Template/tampilan blog yang kalian ingin kan. Dan kalam mngisi alamat blog pastikan muncul tulisan "Alamat blog tersdia"
  4. Setelah terisi, langkah terakhir adalah klik pada tombol "buat blog" . Dan selamat! Blog kamu sudah jadi dan siap untuk di gunakan.

Mudah bukan untuk membuat blog di blogspot? Setelah membuat blog maka langkah selanjutnya adalah kalian hanya perlu mengisi blog kamu dengan artikl milik kalian. Terserah  apakah blog kalian akan diisi konten berupa foto. artikl atau tulisan apapun ssukamu.


Tutorial slengkapnya bisa kita liat video yang ada di bawah artikel ini. Happy Blogging ^_^

2 comments: