Blog tentang Bisnis, Blogging, dan Kesehatan

Ada banyak orang yang handal dalam membuat proggram di internet. Mendapatkan uang dari internet bisa di tempuh dengan cara berikut ini. ...

Tips Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Programmer, Pembuat Applikasi dan Designer

Ada banyak orang yang handal dalam membuat proggram di internet. Mendapatkan uang dari internet bisa di tempuh dengan cara berikut ini.

Tips Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Programmer, Pembuat Applikasi dan Designer

Membuat aplikasi atau software

Yap, kesempatan mendapatkan penghasilan dengan cara membuat aplikasi atau software kini terbuks luas. Seseorang yang ahli dalam bidang ini bisa saja merauk banyak dollar dari internet.

Karena banyaknya dukunagan untuk mewujudkan hal ini, dari fasilitas pembuatan aplikasi yang gampang kita pilih dan kita unduh dengan gratis,banyak juga tutorial-tutorial yang menjelaskan dengan gamblang pembuatan aplikasi di berbagai media. Seseorang yang baru belajar programmer pun bisa mendapat banyak dollar dari sini.

AdMob, ya, kebanyakan para developer mendapat penghasilan berjuta-juta setiap bulannya dari sini

Menjadi web desaigner atau web developer

Saat ini para startup bermunculan di internet.Ini kesempatan yang bisa kita gunakan untuk menjual jasa di internet. Yaitu dengan menawarkan kerjasama atau bekerja pada startup-startup tersebut.

Bahkan jika kita mempunyai gagasan menarik di industri digital kreatif ini, maka kita dapat memulainya dengan membangun startupjuga.Dengan begitu kita bisa menghasilkan penghasilan dari situ.

Menjadi pembuat template atau desaigner theme

Beruntunglah kita kalau senang mengotak-ngatik templat. Dengan keahlian ini kita bisa merauk pendapatan yang besar dari internet.

Karena dengan keahlian inilah kita bisa menghasilkan berbagai style template atau theme yang bisa kita buat dalam berbagai platform.Bahkan untuk mempromosikan produk desain, kita tidak perlu mempunyai blog pribadi.

Bagi kalian yang masih mencoba-coba membuat template dan ingin menjual hasil karyatersebut, kalian bisa manfaatkan Sellfy.com sebagai tempat berjualan.

Tetapi jika kalian yang sudah mahir/professional dalam mengolah template, silahkan kalian bisa berjualan di Themeforest.net. Di situs itu kalian harus cukup kreatif dalam menghasilkan sebuah template. Karena, produk kalian akan diseleksi terlebih dahulu sesuai standar mereka.


Terimakasih telah membaca artikel tentang Tips mendapatkan uang dari internet bagi Programer, Pembuat App, dan Disaigner. ^_^

0 komentar: