Blog tentang Bisnis, Blogging, dan Kesehatan

Banyak dari Kalian yang menganggap ini hanyalah lolucon. Bagaiman caranya untuk mendaptatkan pendapatan yang setabil dari Shorte.st , sedan...

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Shorte.st

Banyak dari Kalian yang menganggap ini hanyalah lolucon. Bagaiman caranya untuk mendaptatkan pendapatan yang setabil dari Shorte.st, sedangkan Shorte.st hanya membayar beberapa sen setiap kliknya.

Jawabannya adalah Bisa, ya memang bisa kalau Kalian mau serius dan pantang menyerah. Lagi pula, bayaran yang diberikan oleh Shorte.st adalah $7.00/10.000 klik.

Coba Kalian hitung, Jika Kalian mempunyai blog dengan pengunjung yang banyak, misalkan 6000 perhari dan pageview antara 10.000 perhari kemudian Kalian pasangkan link Shorte.st, ataupun kalian bisa share ke medsos atau ke forum-forum. Dari perkiraan di atas kalian bisa mendapat penghasilan sekitar $6-$7 perhari (wah mantap kan :D ) jadi coba misalkan perbulan bisa di hitung sendiri :D

Daftar dan Membuat Akun Shorte.st


  • Silahkan klik di sini, akan muncul pop up yang menuju web Shorte.st, coba klik join yang ada di atas samping kanan lalu jika sudah Kalian akan di bawa ke halaman yang meminta Kalian untuk mengisi formulir seperti: Email, Email confirmation,Psassword seta klik kotak kecil yang menyatakan Kalian setuju dengan persyaratan dan ketentuan lalu kalian isi captcha dengan benar lalu klik tombol REGISTER.
  • Setelah itu coba Kalian cek email Kalian karena Short.sh telah mengirim email yang berisi kode aktifasi dan link aktififasi untuk menyelaikan pendaftaran. Setelah Kalian klik link aktifasi Kalian akan resmi menjadi member Shorte.sh

Cara Mendapatkan Uang di Shorte.st

Setelah kalian selesai mendaftar dan sekarang saatnya untuk mendapatkan uang dari Shorte.st.
  • Masuk ke akun Shorte.sh lalu siapkan link yang akan di singkat, Untuk menyingkat link Kalian hanya meletakannya di kolom yang tersedia kemudian klik SHORTEN.
  • Url atau link sebelumya panjang dan sulit untuk di hafal misal http://www.shark20.ga/2016/09/cara-daftar-dan-mendapatkan-uang-dari-shorte-st.html sekarang menjadi http://sh.st/MauMa
  • Silahkan Kalian share link yang sudah Kalian singkat supaya mendapat recehan dari Shorte.sh, agar lebih gampang sebarkan saja link ke twitter, facebook, instagram, google+ dan yang lainnya jangan lupa memberi keterangan yang menarik dan yang membuat sang pembaca penasaran untuk klik link yang kalian sebar, yang terpenting adalah jangan melakukan SPAM karena akan mengganggu kenyamanan orang lain.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Shorte.st semoga bisa bermanfaat untuk kalian. Share artikel ini supaya teman Kalian bisa mendapatkan ilmunya.



0 komentar: