Blog tentang Bisnis, Blogging, dan Kesehatan

Mitra Youtube Para Youtuber tentunya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pendapatan dengan menghadirkan video yang...

Ini Dia 7 Tool yang Sangat Bermanfaat Bagi YouTuber

Mitra Youtube
Para Youtuber tentunya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pendapatan dengan menghadirkan video yang berkualitas.

Menurut saya itu masih kurang cukup, Kalian juga harus membutuh kan tool dan sumber informasi penting untuk mendukung kualitas video kalian, dan siapkan diri Kalian mendapatkan hasil semaksimal mungkin.

Ini diah tools dan sumber informasi yang penting yang dapat Kalian gunakan secara gratis untuk meningkatkan pendapatan Kalian.

1. Content ID

Bagi Kalian yang memang serius untuk menjadi Youtuber sebagai sumber penghasilan, penting bagi Kalian untuk menjaga perolehan hasil dari Youtube dengan mencegah orang lain mencuri konten yang telah kalian bikin. Content ID adalah sistem yang bisa Kalian pakai secara cuma-cuma untuk mengidentifikasi Video Kalian. Jika sistem ini menemukan video Kalian telah dicuro orang lain, maka hasil komersial dari video tersebut akan dikembalikan kepada Kalian. Jadi kalau saat ini Kalian belum mengunakan fasilitas ini, mungkin video kalian ada yang dicuri oleh pencuri-pencuri video :v. Segera manfaatkannya ini adalah sebuah langkah yang penting dalam karir Kalian sebagai mitra Youtube.

2. Youtube Trends

Mengikuti trend adalah salah satu yang penting untuk mencari ide dan mendapatkan hasil yang maksimal dari Youtube. Youtube trends bisa menjadi tempat yang sangat dianjurkan dalam hal mengikuti trends.

3. Youtube Playbook

Salah satu sumber yang sangat berharga yang disediakan oleh Youtube untuk membantu Kalian mengembangkan audiens. Berisi tips, strategi dan praktek terbaik yang dianjurkan oleh para tim ahli Youtube.

4. Youtube Keyword Tool

Jika untuk menjalankan Adsense ada Keyword Planner, Bagi Kalian yang mengelola Youtube juga memiliki toolyang serupa. Melalui Keyword Tool ini Kalian bisa mencari apa yang sedang banyak dicari oleh para pengguna Youtube,
 Update:Sejak September 2014, tidak tersedia lagi. Google memindahkannya ke Display Planner’s AdWords video keyword suggestions. Kalian bisa menggunakan alternatif lainnya, salah satunya adalah Keyword Youtube Tool.


5. Official Youtube Blog

Ini adalah blog resmi Youtube. Di dalamnya Kalian bisa mengikuti berita, perkembangan dan beragam informasi penting seputar Youtube. Apa yang terjadi di Youtube bisa Kalian temukan di sini. Sebuah sumber berharga mencapai sukses bersama Youtube.

6. VidStatsX

Menampilkan data sangat lengkap dari video Yutube. Selain video dan channel teratas, Kalian bisa mencari banyak data rincian lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi langsung. VidStatsX adalah salahsatu sumber yang sangat hebat mengenai statistik Yutube

7. YtTalk

Komunitas pengguna Youtube terbesar. Jika kalian miliki pertanyaan seputar Youtube Kalian bisa tanyakan di situ dan ada banyak master yang akan menjawab pertanyaan Kalian. Jadi tidak ada alasan untuk tidak segera bergabung dengan komunitas Youtube terbesar ini.

14 comments:

  1. Thx gan infonya bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Artikelnya bagus sekali, isinya berbobot dan sangat bermanfaat.Yang seperti ini sangat di cari orang, selain membantu juga isinya sesuai dengan kebutuhan yang ada saat ini.Saya suka sekali blog ini sangat niche blog, saya tunggu postingan selanjutnya.Saya dukung

    ReplyDelete
  3. sippp... mau saya coba satu satu nanti siapa tau bermanfaat

    ReplyDelete
  4. kalo ane sukanya pake uyoutube keywort tools :D

    ReplyDelete
  5. Mantab karena saya jg mau ingin jadi youtuber

    ReplyDelete