Blog tentang Bisnis, Blogging, dan Kesehatan

Cara mendapatkan Bitcoin gratis yaitu dengan bermain game di Android. Ya, mata uang viral ini kini semakin mudah di dapatkan. Salah satu apl...

Game Android Flappy Sang Pencari Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin gratis yaitu dengan bermain game di Android. Ya, mata uang viral ini kini semakin mudah di dapatkan. Salah satu aplikasi Androidyang dapat menghasilkan Bitcoin adalah Bitcoin Flapper. Cara memainkannya sama seperti bermain Flappy Bird pada umumnya, bedanya kalau memainkan Bitcoin Flapper kita akan dibayar pakai Bitcoin, sementara Flappy Bird tidak dibayarsepeserpun.

Selain cara memainkan game ini yang cukup mudah, file apk dari Bitcoin Flapper juga cukup ringan, hanya sekitar 4,5MB, yang jika diinstal kurang lebih membutuhkan space 10MB. Jika kalian belum begitu lancar dalam memainkan game ini, kalian bisa latihan dulu dengan mengklik menu Free Practice. Untuk memainkan game ini dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan Free Tournament dan Head to Head.

bitcoin flapper

Free Tournament; Yaitu kalian akan berhadapan dengan 3 lawan lainnya dengan komposisi bayara Bitcoin juara pertama 600 Satoshi, juara kedua 150 Satoshi, juara ketiga 50 Satoshi dan juara keempat tidak mendapat hadiah. Jika 2 orang mendapat juara yang sama, maka bayaran Bitcoin akan dibagi dua dan dengan hitungan akumulasi tertentu.

Head to Head; Yaitu bermain dengan menatang user/pengguna lain secara empat mata. Tugas kalian adalah membuat skor tidak tertabrak sebanyak mungkin, agar bisa mengalahkan si lawan. Yang memenangkan pertarungan akan mendapat 500 Satoshi, dan yang kalah dapat apes alias tidak mendapat apa-apa.

Semakin sering kalian memainkan game ini, dan semakin memenangkan pertarungan dari jenis game yang kalian mainkan, maka semakin banyak pula recehan Bitcoin yang anda hasilkan. Alangkah baiknya game ini dimainkan pada saat jaringan internet sedang kencang-kencangnya, agar game tidak lelet dan timeout

Untuk memainkan game Android penghasilan Bitcoin ini kalian butuh wallet address untuk menyimpan Bitcoin dan file apknya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Game Android Flappy Sang Pencari Bitcoin ^_^

2 comments: