Blog tentang Bisnis, Blogging, dan Kesehatan

Obat Alami untuk Pengobatan Kanker Payudara! Kanker didefinisikan sebagai pembelahan sel yang tidak terkontrol di dalam tubuh kita, da...

Obat Alami untuk Pengobatan Kanker Payudara



Obat Alami untuk Pengobatan Kanker Payudara! Kanker didefinisikan sebagai pembelahan sel yang tidak terkontrol di dalam tubuh kita, dan akhirnya menghasilkan kematian. Sel-sel tubuh normal dihancurkan oleh sel-sel kanker. Kanker dapat disebabkan oleh ketidakrataan dalam tubuh dan dapat diobati dengan memperbaiki perbedaan ini. Untuk mengetahui apa sebenarnya kanker itu.

Ada banyak pilihan pengobatan kanker payudara seperti kemoterapi tetapi mereka memiliki resistensi serta banyak efek buruk yang mencegah penggunaannya. Setiap tahun lebih dari satu juta wanita, di seluruh dunia, didiagnosis menderita tumor payudara. Berikut ini beberapa obat alami untuk mengobati penyakit kanker.

Bawang putih

Bawang putih ( Allium sativum ), selama ratusan tahun telah digunakan untuk mengobati banyak penyakit. Ini melibatkan ratusan atau lebih dari seratus metabolit sekunder yang bermanfaat secara terapi, misalnya, alliin, alliinase, dan allicin. Alliin, asam amino, hadir dalam minyak bawang putih yang diubah menjadi allicin setelah rimpangnya diremas.

Seorang pencetus Sulfur yang terdiri dari senyawa adalah allicin, yang bertanggung jawab atas bau dan sifat terapeutiknya. Minyak bawang putih mengandung zat penahan Belerang lainnya, Ajoene. Ajoene menunda produksi kanker sementara selenium sebagai antioksidan. Bioflavonoid, cyanidin dan quercetin, juga ditemukan dalam bawang putih dengan sifat antioksidan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa jumlah sel T penekan meningkat oleh bawang putih dan mengubah limfosit dalam bentuk yang sitotoksik menjadi sel kanker. Metastasis dicegah dengan mengubah adhesi dan perlekatan sel kanker, beredar di pembuluh darah.

Efek berbahaya dari karsinogen ke DNA dicegah oleh ekstrak bawang putih yang matang; itu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan penghapusan karsinogen dari tubuh, dan meningkatkan aktivitas enzim detoksifikasi.

Kunyit

Nama ilmiah kunyit adalah Curcuma longa . Kunyit memberi warna kuning gelap pada makanan. Curcumin, bahan aktif kunyit, hadir dalam rimpang dan batang bawahnya. Kurkumin dikenal memiliki aktivitas antikanker karena zat fenoliknya. Perbanyakan kanker paru-paru, payudara, kulit dan perut dibatasi oleh kunyit.

Ia juga memiliki aksi anti-inflamasi pada manusia. Curcumin telah terungkap memiliki aksi penghambatan di semua fase pertumbuhan kanker yang merupakan inisiasi, promosi, dan propagasi. Produksi nitrosamine dihambat oleh kunyit; itu menghasilkan peningkatan aksi antioksidan alami dari tubuh. Jumlah glutathione dan non-protein sulphahydryls lainnya meningkat oleh kurkumin, dan mereka bertindak langsung pada enzim yang berbeda.

Buah Bit

Salah satu manfaat buah bit yaitu dapat mencegah perkembangan kanker pada tubuh. Dari hasil pengujian di laboratorium bahwa ekstrak dari buah bit mengandung betasianin dan antioksidan yang dapat menekan perkembangan sel kanker.

Teh hijau

Teh hijau ilmiah dikenal sebagai Camellia sinensis. Aktivitas antikanker disebabkan oleh senyawa polifenol. Sementara fungsi sistem kekebalan dirangsang oleh teh hijau, mereka juga menghambat metastasis dan angiogenesis dalam sel-sel tumor.

Beberapa penelitian menunjukkan hasil perlindungan teh hijau pada kanker kolon dan perut. Teh dan catechin utama mereka mengurangi risiko tumor di sejumlah organ tubuh. Efek radiasi yang berbahaya dapat dikurangi dengan teh hijau. Semua efek menguntungkan dari teh adalah karena aktivitas antioksidan.

Apa Penyebab Kanker Payudara?

Meskipun penyebab pasti kanker payudara tidak jelas, kita tahu faktor risiko utama. Meski demikian, sebagian besar wanita yang dianggap berisiko tinggi untuk kanker payudara tidak mendapatkannya, sementara banyak yang tidak memiliki faktor risiko yang diketahui dapat mengembangkan kanker payudara.

Di antara faktor yang paling signifikan adalah usia lanjut dan riwayat keluarga kanker payudara. Meningkatkan risiko bagi wanita yang memiliki jenis tertentu jinak payudara benjolan dan meningkatkan secara signifikan bagi wanita yang sebelumnya telah memiliki kanker payudara atau indung telur.



0 komentar: